(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Kesepakatan Mewujudkan Singaraja Kota Pendidikan Resmi Ditandatangani

Admin brida | 13 Mei 2024 | 970 kali

Senin, 13 Mei 2024 bertempat di Ruang Kepala LPPM Undiksha Singaraja dilaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama Antara Pengguna Anggaran Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Pendidikan Ganesha. Kesepakatan tersebut terkait Swakelola Tipe 2 pada paket pekerjaan Penyusunan Kajian Pengembangan Model Kebijakan Mewujudkan Singaraja Sebagai Kota Pendidikan.

 

Kesepakatan Kerjasama ditandatangani Kepala Bidang Ekonomi dan Pembangunan Balitbang Inovda, I Gusti Ngurah Purnawirawan, M.E., mewakili Kepala Badan, dan Ketua LPPM Undiksa Prof. Dr. I Nengah Suparta, M.Si.


Kesepakatan ini dibuat sebagai tindaklanjut dari Laporan Penyampain Usulan Pelaksana Swakelola Tipe 2 yang disampaikan oleh Tim Persiapan. Selanjutnya Tim Pelaksana akan menyampaikan Proposal dan Rencana Anggaran Biaya untuk paket pekerjaan pelaksanaan Kajian Pengembangan Model Kebijakan Mewujudkan Singaraja Sebagai Kota Pendidikan yang akan dilaksanakan dari bulan Juni sampai Oktober 2024. #Sck.