(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah
Agenda Brida
Tanggal Agenda : 20 Mei 2025
Isi Agenda : Acara diselenggarakan oleh Bagian Organisasi Setda Buleleng pukul 08.00 WITa di ruang rapat setempat.
Tanggal Agenda : 19 Mei 2025
Isi Agenda : Sosialisasi diselenggarakan oleh DPRD Buleleng pukul 14.00 WITa secara zoom meeting, dalam rangka membahas Rancangan Perda Buleleng Tentang Data Dasar Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Berbasis Data Desa dan Kelurahan Presisi.
Tanggal Agenda : 16 Mei 2025
Isi Agenda : Acara diselenggarakan oleh Dinas PMD Buleleng pukul 07.00 WITa di Banjar Dinas Seganti, Desa Depeha Kecamatan Kubutambahan, dalam rangka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-124 Tahun 2025 bertema “Dengan Semangat TMMD Mewujudkan Pemerataan Pembangunan Dan Ketahanan Nasional Di Wilayah” yang diselenggarakan atas kerjasama KODIM 1609/Buleleng dengan Pemerintah Kabupaten Buleleng.
Tanggal Agenda : 15 Mei 2025
Isi Agenda : Acara diselenggarakan oleh Bagian Organisasi Kabupaten Buleleng pukul 08.30 WITa di ruang rapat setempat, dalam rangka upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik masing-masing Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng.
Tanggal Agenda : 14 Mei 2025
Isi Agenda : Acara diselenggarakan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional pukul 10.00 WITa.
Tanggal Agenda : 12 Mei 2025
Isi Agenda : Acara diselenggarakan oleh Pengempon Pura setempat pukul 11.00 WITa dalam rangka Pujawali.
Tanggal Agenda : 09 Mei 2025
Isi Agenda : Acara diselenggarakan oleh Disdikpora Buleleng pukul 09.00 WITa di lobi kantor Bupati Buleleng, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2025, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng bekerjasama dengan Komunitas Rumah Seni Dewi Sri menyelenggarakan kegiatan Pameran Lukisan Bersama dengan Tema Akulturasi Budaya yang akan menampilkan karya-karya dari pelukis anak-anak dari komunitas Rumah Seni Dewi Sri.
Tanggal Agenda : 09 Mei 2025
Isi Agenda : Acara diselenggarakan Brida Buleleng pukul 09.00 WITa di ruang rapat setempat.