(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Serah Terima Hasil Kajian Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Lingkungan

Admin brida | 31 Mei 2024 | 939 kali

Jumat, 31 Mei 2024 bertempat di Ruang Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng dilaksanakan Serah Terima Hasil Kajian Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Lingkungan.

 

Penyerahan dilakukan oleh Ketua Tim Pelaksana dari Universitas Panji Sakti Singaraja, Dr. I Nyoman Gede Remaja, SH., MH., didampingi anggota tim. Kajian diterima langsung Kepala Balitbang Inovda Drs. Made Supartawan, M.M., beserta Kabid Ekonomi dan Pembangunan bersama staf.

 

Kajian ini melahirkan rekomendasi yang dapat dijadikan rujukan bagi pemerintah daerah dalam membuat kebijakan terkait dengan keberadaan Kepala Lingkungan dalam lingkup pemerintahan daerah Kabupaten Buleleng.

 

Kajian ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah. Pihak Unipas menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah, karena telah memberikan kesempatan kepada Universitas Panji Sakti. Untuk tahun ini Universitas Panji Sakti dipercaya menyusun 2 kajian, dan yang masih berproses kajian tentang hilirisasi produk pertanian. #Sck.