(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Rapat Koordinasi Perdana BRIDA Buleleng

Admin brida | 01 Juli 2024 | 997 kali

Rapat Koordinasi Perdana Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Kabupaten Buleleng dilaksanakan hari ini, Senin (1/7) di Ruang Rapat Kantor setempat. Acara dipimpin langsung Kepala BRIDA, Drs. Made Supartawan, M.M., dengan diikuti seluruh pejabat struktural dan pejabat fungsional.

 

Supartawan mengatakan, setelah dilantik dan dikukuhkan sejak tanggal 21 Juni 2024 menjadi BRIDA akan banyak terjadi perubahan, selain tidak ada lagi posisi jabatan struktural Kepala Bidang, juga banyak perubahan administrasi. Dengan jabatan fungsional yang ada sekarang ini  koordinasi tugas langsung melalui Kepala Badan. Walaupun secara struktural tidak ada hubungan atasan dan bawahan dalam satu bidang, tetapi dilakukan koordinasi pelaksanaan tugas-tugas operasional.

 

Supartawan mengingatkan untuk kegiatan inovasi agar terus dikoordinasikan meski pembagian tugas secara fungsional saat ini sudah jelas. Demikian pula jadwal lomba inovasi agar kembali dikoordinasikan, ungkap Supartawan. Menyangkut Kekayaan Intelektual, agar target pendaftaran tetap dilakukan sesuai dengan rencana setiap bulan sebanyak 5 pendaftaran.


Mengenai kebutuhan anggaran untuk tahun 2025, Kepala Badan mengharapkan agar para analis kebijakan mengajukan anggaran dan kegiatannya. Silakan para analis melakukan perencanaan kegiatan untuk memenuhi kebutuhan sendiri sesuai dengan tugasnya, jelas Supartawan. #Roy.