(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

FGD Penyusunan Kajian Strategi Kebijakan Penanggulangan Stunting Melalui Pendekatan Holistik dan Terintegrasi

Admin brida | 18 April 2023 | 407 kali

Senin, 17 April 2023 bertempat di Gedung Seminar Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Laporan Antara Penyusunan Kajian Strategi Kebijakan Penanggulangan Stunting, Melalui Pendekatan Holistik dan Terintegrasi di Kabupaten Buleleng.


FGD dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, bapak Drs. Gede Suyasa, M.Pd., Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng, bapak Drs. Made Supartawan, M.M., Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Undiksha, Kepala Dinas P2KP3A, Bappeda, BPKPD, Dinkes, DPUTR, Disperkimta, DPKPP, Dinsos, DKPP, Distan, Diskominfosanti, Disdikpora, Disbud, Disduk Capil, DPMD serta Tim Persiapan dan Pengawas Balitbang Inovda.


Kegiatan diawali dengan Pemaparan oleh Tim Pelaksana Swakelola terkait dengan penyampaian hasil laporan antara penyusunan kajian Strategi Kebijakan Penanggulangan Stunting, Melalui Pendekatan Holistik dan Terintegrasi di Kabupaten Buleleng, diantaranya mengenai hasil pemetaan kasus stunting, faktor penyebab stunting, model kebijakan penangan stunting serta strategi penanganan stunting di Kabupaten Buleleng. 


Selanjutnya dilaksanakan penyampaian arahan dari bapak Sekda Buleleng serta diskusi dengan peserta rapat. Hasil arahan dari bapak Sekda dan masukan-masukan yang disampaikan oleh peserta rapat akan dijadikan bahan penyempurnaan hasil kajian oleh tim pelaksana swakelola. #Sck.