(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Penerapan PPKM, Balitbang Inovda Rakor Melalui Zoom

Admin brida | 05 Juli 2021 | 463 kali

Mengawali Penerapan PPKM  darurut, Balitbang Inovda Kabupaten Buleleng melaksanakan rakor pejabat struktural dengan Zoom Meeting. Kegiatan Rakor langsung dipimpin Kaban Dokter Gede Wiartana, M.Kes., diikuti oleh seluruh pejabat struktural. Rakor rutin ini dalam rangka melakukan evaluasi kinerja serta progres kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing bidang.

 

Beberapa kegiatan menyangkut kajian menurut Kepala Badan agar bisa disesuaikan dengan kondisi PPKM, sehingga semua kegiatan tidak terganggu dan tetap bisa dilaksanakan. Kaban mengajak agar semua kegiatan yang tidak essensial atau mendesak, agar bisa dilaksanakan dengan WFH. Jangan keluar rumah kalau tidak mendesak, ungkap Kaban dengan tegas. Mari dipahami roh dari PPKM ini agar tidak menimbulkan masalah, tambahnya. Beberapa kegiatan yang terpaksa harus terhenti karena PPKM adalah menyangkut kegiatan monitoring dan evaluasi, serta sosialisasi melalui Balitbang channel terhadap inovasi kreatif masyarakat yang sudah berjalan atau sudah terdaftar di Balitbang Inovda.

 

Zoom meeting rakor Balitbang Inovda akan dilaksanakan 3 kali seminggu untuk tetap menjalin komunikasi, motivasi diantara pajabat struktural untuk tetap semangat melaksanakan tugas meski WFH. Diskusi dan saling memberikan masukan terhadap pelaksanaan kinerja mewarnai zoom meeting Balitbang Inovda. (Roy Astika/Balitbang/21).