(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Brida Juara 2 Pengelolaan Web Antar Perangkat Daerah

Admin brida | 23 Agustus 2024 | 723 kali

BULELENG, Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Kabupaten Buleleng tampil sebagai juara 2 Lomba Pengelolaan Website antar perangkat derah tahun 2024. Hasil yang dicapai tahun ini naik satu peringkat jika dibandingkan pada penilaian tahun 2023 yang berada posisi juara 3.

 

Pengumuman dan penyerahan hadiah dilakukan disela-sela acara malam penutupan Buleleng Development Festival (BDF) tahun 2024 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Bung Karno, Kamis (22/8).

 

Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah Drs. Made Supartawan, M.M., usai menerima hadiah pemenang menyatakan keberhasilan yang dicapai ini merupakan hasil dari kekompakan dan kerjasama seluruh karyawan. “Suksma bapak/ibu, rekan-rekan, ini atas kerjasama bapak/ibu dan kita semua”, ungkap Supartawan dalam tulisan yang dikirim melalui pesan WA.

 

Lomba website ini diadakan agar website dapat terkelola dengan baik dan terupdate, meningkatkan fungsi website sebagai kanal resmi penyebarluasan informasi kepada masyarakat, serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mengakses informasi yang benar yang berasal dari sumber terpercaya. Sementara penilaian informatif yaitu difokuskan  tentang isi berita, update berita dan format penulisan yang mencakup 5W+1H.


Seperti diketahui, Brida sebagai lembaga yang terbilang baru telah mampu menampilkan berbagai konten di web site Brida sebagai sumber informasi terpercaya kepada masyarakat,  sebagai bentuk keterbukaan informasi publik tentang aktivitas dan program yang dilaksanakan. Diharapkan hasil yang dicapai ini bisa memacu dan memberikan motivasi bagi pengelolaan web di Brida Kabupaten Buleleng lebih meningkat. Semoga. #Roy.