(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Pembahasan Evaluasi Rencana Pembangunan Industri di Buleleng dan Badung

Admin brida | 11 Oktober 2022 | 167 kali

Rapat Pembahasan dan Evaluasi Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Badung dan Buleleng dihadiri oleh Peneliti Ahli Muda Sub Koordinator Unit Substansi Ekonomi, Luh Sri Eka Sari, S.E., pada hari ini Selasa, 11 Oktober 2022 yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali.

 

Rapat dipimpin oleh Bapak Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali, Ir. I Wayan Jarta, M.M., dengan dihadiri oleh Tim Penyusun RPIK Kabupaten Badung dan Buleleng, LPPM Universitas Udayana, perwakilan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Badung dan tim, Dinas Dagperinkop UKM Kabupaten Buleleng dan tim, serta Tim Evaluasi Provinsi Bali yang terdiri dari Bappeda, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Provinsi Bali, Biro Hukum, dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali.

 

Pemaparan Draft Laporan Naskah Akademis, Kajian Akademis dan Ranperda RPIK dilakukan oleh Kabupaten Badung dan Buleleng serta dibahas oleh Tenaga Ahli dari LPPM Universitas Udayana, Prof. Dr. Ni Luh Putu Wiagustini, S.E., M.Si., dan Dr. Ni Luh Gede Astariyani, S.H.,M.H.


Kegiatan rapat ini merupakan keberlanjutan dari rapat laporan pendahuluan pada hari Jumat, 30 September 2022 dan tujuan penyelenggaraan rapat ini adalah untuk sinkronisasi industri unggulan dari masing-masing kabupaten berdasarkan RPIP Bali. Masukan dari Tim Evaluasi akan ditindaklanjuti oleh tim pelaksana untuk menyempurnakan draft Ranperda RPIK Badung dan Buleleng. (Eka).