(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Persiapan Penyusunan Kajian Strategi Penanggulangan Stunting di Buleleng

Admin brida | 30 Januari 2023 | 182 kali

Senin, 30 Januari 2023 bertempat di Ruang Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng, dilaksanakan Rapat Persiapan Penyusunan Kajian Strategi Kebijakan Penanggulangan Stunting Melalui Pendekatan Holistik dan Terintegrasi di Kabupaten Buleleng. Kegiatan dipimpin langsung oleh Bapak Drs. Made Supartawan, MM., Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng, dan dihadiri Sekretaris Dinas P2KBP3A Kabupaten Buleleng, Tim Pelaksana dari Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Undiksha, Kepala Bidang Ekbang Balitbang Inovda dan Tim Persiapan Balitbang Inovda Kabupaten Buleleng.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka penyampaian Kerangka Acuan Kerja (KAK) kepada Tim Pelaksana dan OPD Pengusul, yakni Dinas P2KBP3A untuk menyamakan persepsi terkait penyusunan kajian Strategi Kebijakan Penanggulangan Stunting melalui Pendekatan Holistik dan Terintegrasi di Kabupaten Buleleng, agar dalam proses pengkajiannya nanti dapat terlaksana dengan baik.

Adapun hasil rapat adalah menyepakati perbaikan KAK, pada latar belakang agar disesuaikan terkait data dan refrensi terbaru. Pada rumusan masalah dan manfaat agar lebih dipertajam. Pelaksanaan kegiatan dari tahap persiapan hingga pelaksanaan akan dilaksanakan dari bulan Pebruari hingga bulan Mei dengan Swakelola Tipe 2. #Sck.