(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Verifikasi Proposal Kompetisi KIPP

Admin brida | 20 Maret 2023 | 592 kali

Senin, 20 Maret 2023, dalam rangka Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) bagi Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN dan BUMD Tahun 2023, Bagian Organisasi Setda Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Rapat tentang verifikasi proposal (Desk) yang diusulkan inovator melalui perangkat daerah. Pada kesempatan ini kegiatan dibuka oleh Kabag Organisasi, Dra. I Dewa AA. Sri Ambarawati.

Pada paparannya dijelaskan tentang penulisan proposal pada KIPP tahun 2023. Inovasi yang telah masuk diantaranya dari Kantor Camat Tejakula dengan inovasi Gerbang Pura serta Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga mengusulkan dua inovasi diantaranya POSKO DO dan Sarawati awars. Kegiatan ini dinilai langsung oleh tim dari segi penulisan proposal dan makna dari judul inovasi. Tim inovasi terdiri dari beberapa perangkat daerah, yaitu Balitbang Inovda, Bappeda, Dinas PMD Kabupaten Buleleng.

Pada kegiatan ini Balitbang Inovda memaparkan tentang Peraturan Pemerintah Nomor 38 Tahun 2017 tentang Inovasi Daerah dan Peraturan Bupati Buleleng Nomor 23 Tahun 2023 tentang Inovasi Daerah, terkait gambaran umum inovasi dan kriteria inovasi. #Wck.