(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Pentingnya Pemahaman P4GNPN Bagi ASN

Admin brida | 29 Agustus 2023 | 499 kali

Guna meningkatkan pemahaman para Aparatur Sipil Negara (ASN) tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GNPN), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Buleleng bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Buleleng, menyelenggarakan Sosialisasi P4GNPN, Selasa (29/8) di ruang rapat Unit IV kantor Bupati Buleleng.

Sosialisasi dipimpin Kepala Badan Kesbangpol, Komang Kappa Tri Aryandono, S.I.P., dengan didampingi narasumber Kepala BNN, AKBP. I Gede Astawa, S.H., M.H., dan Dr. I nyoman Gede Remaja, S.H., M.H.

Dalam paparannya, Kepala BNN memberikan gambaran dan penjelasan tentang bahaya narkoba. Astawa juga menghimbau agar segera dilaksanakan tes urine kepada para PNS di masing-masing OPD. Selain itu, tim juga agar segera dibentuk di masing-masing SKPD untuk memberikan penyuluhan pencegahan narkoba, karena di Kabupaten Buleleng bahaya narkoba sudah pada level yang sangat megkawatirkan. Lebih lanjut nantinya dalam pelaksanaan tes urin akan dilaksanakan secara mendadak dan di acak pada masing masing SKPD. #Sub.