(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Negosiasi Teknis Persiapan Penyusunan Kajian Analisis Peningkatan Pendapatan Asli Daerah Buleleng

Admin brida | 29 Mei 2023 | 383 kali

Senin, 29 Mei 2023 bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng, dilaksanakan Negosiasi Kontrak/Negosiasi Teknis dan Harga Serta Persiapan Penandatanganan Kontrak Penyusunan Kajian Analisis Peningkatan Pendapatan Asli Daerah Melalui Pajak Bumi dan Bangunan di Kabupaten Buleleng.

 

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Balitbang Inovda, Made Suharta S.Kom., M.A.P., dan dihadiri Tim Pelaksana Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Pendidikan Ganesha, Dr. I Nengah Suastika, M.Pd., Dr. I Nengah Suarmanayasa, S.E., M.Si., A.A. Istri Dewi Adhi Utami, S.Pd., M.Pd., dan I Nyoman Putra Yasa, S.E., M.Si., serta Tim Persiapan Balitbang Inovda.

Tim Persiapan dan Tim Pengawas telah sepakat terhadap negosiasi teknis dan negosiasi harga yang dilaksanakan untuk dituangkan dalam bentuk berita acara. Draf Dokumen kontrak yang terdiri dari pokok perjanjian, syarat-syarat khusus kontrak dan syarat-srayat umum kontrak  telah diperiksa dan disepakati kedua belah pihak dan dituangkan ke dalam berita acara. Penandatangan kontrak disepakati pada Senin, 5 Juni 2023 di Gedung Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja. #Sck.