(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Evaluasi Program Pembangunan Daerah Buleleng Triwulan IV 2022

Admin brida | 13 Desember 2022 | 166 kali

Selasa, 13 Desember 2022 bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Buleleng, Perencana Ahli Muda Balitbang Inovda Buleleng, Yuni Totaliana, S.P., mengikuti Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan Pembangunan Daerah Triwulan IV Tahun 2022. Acara dipimpin langsung oleh Sekretaris Bappeda, Bapak Gede Sumartana, dan didampingi oleh Kepala Bidang PPE Komang Widarma, serta diikuti para Sekretaris/Perencana dari masing-masing SKPD.

 

Dalam arahannya, Sekretaris Bappeda menyampaikan arahan dari Pj. Bupati bahwa setelah pembentukan BRIDA, nantinya setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan dapat dikaji ulang setiap tahunnya, apakah program/kegiatan tersebut masih layak untuk dilanjutkan pada tahun berikutnya. Beliau juga menambahkan sampai dengan bulan November ini masih ditemukan 2 SKPD yang masuk dalam kategori realisasi sedang, sehingga dalam waktu 2 Minggu ini diharapkan realisasi program/kegiatan dapat terserap maksimal.


Sumartana juga menambahkan supaya untuk tahun-tahun mendatang, untuk setiap permasalahan yang dihadapi oleh SKPD dalam pelaksanaan program/kegiatan bisa dibuat lebih mendetail dan spesifik serta dilakukan evaluasi secara mandiri setiap bulannya. (#Yun).