(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

RAPAT STAF DI AWAL 2021

Admin brida | 06 Januari 2021 | 181 kali

Hari pertama aktivitas 2021 (4/1), Balitbang Buleleng melaksanakan rapat staf dengan dipimpin langsung Kepala Badan (dr. Gede Wiartana, M.Kes), didampingi Sekretaris (Nyoman Suarjana, S.Pd.,M.Pd). Bertempat di ruang rapat setempat yang pastinya dihadiri oleh sluruh staf. Tujuanya yaitu untuk mempertegas kembali tugas dan tanggung jawab staf pada sub masing-masing.

 

Mengawali sambutannya, Kaban Litbang menghimbau seluruh pegawai agar lebih meningkatkan lagi semangat kerja diawal tahun yang baru. Di samping itu juga mentaati segala peraturn seperti jam kerja, pakaian, kewajiban dan yang lainnya. Para pegawai juga diharapkan bekerja dengan sungguh-sungguh, sehingga apa yang dikerjakan dapat berakhir dengan hasil yang maksimal.

 

Sekban Litbang menambahkan terkait pembayaran gaji pegawai kontrak yang sudah mengacu pada Perbup. Walau demikian, para tenaga kontrak tetap diharapkan bekerja dengan penuh semangat. Dalam hal melaksnakan tugas, sluruh pegawai agar mulai berinovasi, sehingga dengan demikian akan sangat membantu dalam penyelesaian tugas yang lebih cepat. (Yan Widya/Balitbang/21).