(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Monitoring Jaringan Internet Perangkat Daerah

Admin brida | 09 Maret 2023 | 398 kali

Kamis, 9 Maret 2023 dilaksanakan Monitoring Jaringan Internet Perangkat Daerah oleh Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng. Kegiatan langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfosanti, bapak Ketut Suwarmawan, S.STP.,M.M., yang didampingi oleh Kabid Infrastruktur dan Layanan SPBE, Ibu Made Kunayanti  beserta Staf. Monitoring dilaksanakan di Balitbang Inovda Buleleng, dengan diterima Sekretaris, bapak Made Suharta, S.Kom.,M.A.P., bersama Kasubag. Umum dan Keuangan serta Staf Teknis Jaringan Internet Balitbang Inovda.

 

Dalam arahannya, bapak Kadis Kominfosanti menyampaikan bahwa hasil monitoring tersebut nantinya dapat dipergunakan sebagai rekomendasi perbaikan jaringan internet dan pengadaan perangkat. Selain itu, juga untuk memastikan tata letak atau kebutuhan perangkat pendukung jaringan data akses internet di Balitbang Inovda.

 

Sekretaris Balitbang Inovda menyampaikan kebutuhan dari perangkat sudah cukup, masih dapat memfasilitasi kebutuhan yang diperlukan, namun perlu penataan perangkat jaringan. Dalam monitoring, Kepala Dinas Kominfosanti akan menata dan mengajukan kebutuhan perangkat yang dibutuhkan sebagai usulan kebutuhan tahun selanjutnya  jika ada kebutuhan perangkat. #Yud.