(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Apresiasi dan Himbauan Pagi Kepala Balitbang Inovda

Admin brida | 21 November 2022 | 2872 kali

Apresiasi disampaikan Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng, Drs. Made Supartawan, M.M., mengingat banyak pegawai yang menyisihkan waktu liburnya untuk menyelesaikan tugas kantor. Salah satunya terkait penginputan Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) 2023 yang sudah harus selesai hari ini. Terima kasih kepada para pegawai yang sudah menyelesaikan semua tugas dengan baik, ungkapnya saat memimpin apel pagi, Senin (21/11) di halaman kantor setempat.

 

Pada kesempatan itu, Supartawan turut menghimbau kepada seluruh pegawai yang hadir agar mempertanggungjawabkan aset yang dibawa, seperti kendaraan dinas, laptop dan yang lainnya. Sebab Badan Pengawas Keuangan (BPK), saat ini sedang melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap aset-aset yang dimiliki instansi Pemerintah Kabupaten Buleleng. Harapannya agar tidak terjadi kejanggalan atau temuan ketika BPK melakukan pemeriksaan ke Balitbang Inovda.


Hal lain yang juga disampaikan yaitu terkait perubahan identitas Balitbang Inovda menjadi Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA), yang telah mendapat persetujuan dari anggota komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Buleleng. Dengan demikian semua tahapan yang menjadi ketentuan agar dipersiapkan dan didiskusikan secara matang. Selain itu, perubahan struktur, tugas dan fungsi yang terjadi nantinya agar disambut dengan baik oleh seluruh pegawai, khususnya para pejabat fungsional peneliti yang bisa saja mengalami perubahan. (#Wyn).