(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

BALITBANG KAJI THE SPIRIT OF SOBEAN BULELENG

Admin brida | 18 November 2020 | 134 kali

Rabu, 18 Nopember 2020, bertempat di Ruang Rapat Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Buleleng dalam rangka Pembahasan mengenai proyek NSLIC/NSELRED, pada kegiatan Responsive Innovation Fund (RIF), tentang Ekowisata Panca Desa Baliaga Terintegrasi yang berlokasi di Desa  SCTPB (Sidetapa, Cempaga, Tigawasa, Pedawa, dan Banyuseri). Kegiatan ini dibuka oleh Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng, dihadiri pula oleh Chef Nasional yaitu Chef Ragil, Perwakilan dari Kemendes, ICA (Indonesian Chef Association) di Kabupaten Buleleng, dan PIC Kegiatan RIF dari Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng. 

 

Pada pertemuan ini Chef Ragil bersama Tim akan melaksanakan Assesment ke Kawasan Bali Aga untuk menggali potensi kuliner di masing-masing desa, mengingat kondisi geografis Kabupaten Buleleng yang sangat strategis (dekat dengan bukit dan laut), diprediksi memiliki keanekaragaman kuliner yang unik dan berkualitas, sejalan dengan istilah "The Spirit Of Sobean Buleleng". "Jiwa dan Hatiku DKPP... Bersama Kita Bisa".

 

Protokol dan Komunikasi Pimpinan Buleleng, Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kab. Buleleng, Balitbang Buleleng.