(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Memasuki Tahun Politik, ASN Harus Cerdas Gunakan Media Sosial

Admin brida | 27 Maret 2023 | 528 kali

Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng, Drs. Made Supartawan, M.M., menyatakan memasuki tahun politik ini, ASN terutama di lingkungan Balitbang Inovda untuk lebih bijak dan cerdas menggunakan media sosial. Silakan cerdas kalau ingin berkomentar, jangan sampai ikut larut dengan komentar yang terkait dengan isi politik, ungkapnya dihadapan rapat pejabat struktural di ruang kantor setempat, hari ini (27/3).

 

Made Supartawan mengingatkan agar seluruh ASN dalam tahun politik ini tetap besikap netral dan tidak ikut larut dengan situasi politik, tegasnya. Menyangkut dengan pelaksanaan kegiatan yang sudah memasuki triwulan ke-2, Kaban mengharapkan agar tetap secara efektif melakukan koordinasi kegiatan, terutama menyangkut pelaksanaan kajian-kajian yang telah berjalan. Sehingga bisa berjalan sesuai dengan waktu yang dijadwalkan.

 

Menyangkut kegiatan HUT Kota Singaraja, semua karyawan diharapkan turut berpartisipasi secara aktif. Adanya sorotan tentang menurunnya disiplin pegawai dalam berkegiatan, Supartawan menegaskan untuk menjadi perhatian seluruh karyawan. #Roy.