(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Koordinasi Jabatan Fungsional dan Program Kegiatan ke Bapelitbang Tabanan

Admin brida | 26 Desember 2022 | 230 kali

Senin, 26 Desember 2022, bertempat di ruang Rapat Bapelitbang Kabupaten Tabanan, Kasubag Umum dan Keuangan Balitbang Inovda Buleleng, Nyoman Yudani, S.E., bersama Perencana Ahli Muda, Yuni Totaliana, S.P., dan staf melaksanakan Koordinasi terkait Jabatan Fungsional dan Program Kegiatan.


Koordinasi diterima oleh Sekretaris Bapelitbang, Ibu IAA. Windayani, didampingi Kabid Litbang, Bapak A.A. Bhakta, dan Pejabat Fungsional Perencana Ahli Muda. Dalam arahan yang disampaikan oleh ibu Sekretaris, pengajuan BRIDA Kabupaten Tabanan non tipe, dengan struktur organisasi semua pejabat fungsional langsung di bawah Kepala Badan termasuk Perencana Ahli Muda. Sedangkan di bawah Sekretaris hanya ada Kasubag. Umum dan Keuangan.


Untuk dua kelompok jabatan fungsional dan jabatan fungsional lainnya belum ditentukan nama jabatannya. Ranperda dan SOTK BRIDA sudah disahkan. Program kegiatan tahun anggaran 2023 terdiri dari dua program, yaitu Program Penunjang Urusan dan Program Penelitian Pengembangan. Tunjangan jabatan fungsional hasil Penyetaraan belum dibayarkan sampai sekarang. (#Yud).