(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Sidang Akhir Kajian Analisis Produk Unggulan Pertanian Daerah Kabupaten Buleleng

Admin brida | 24 Juni 2024 | 957 kali

Senin, 24 Juni 2024 Tim Pengendali Mutu (TPM) Kabupaten Buleleng melaksanakan sidang Pembahasan Laporan Akhir Kajian Analisis Produk Unggulan Pertanian Daerah Kabupaten Buleleng dan Model Hilirisasinya, di Auditorium Universitas Panji Sakti Singaraja.

Sidang dipimpin Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Made Supartawan, M.M., bersama Ketua Tim Pelaksana Dr. Ir. Putu Suwardike, MP.

Hilirisasi beberapa produk seperti kopi, padi, anggur, durian, mangga, stobery, dan buah yang lain, agar ditetapkan melalui Keputusan Kepala Daerah, dan dilaksanakan kajian lanjutan mengenai Strategi Pengembangan Produk Unggulan Pertanian Daerah Kabupaten Buleleng. Dalam sidang juga disepakati penetapan produk unggulan daerah tingkat kecamatan, dan tingkat Kabupaten oleh peserta rapat yang akan dituangkan dalam Berita Acara.

Sidang dihadiri oleh perwakilan dari BRIDA Provinsi Bali, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Bali, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali, Tenaga Ahli DPRD Kabupaten Buleleng, BPS Kabupaten Buleleng, Bappeda Kabupaten Buleleng, Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng, Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi UKM Kabupaten Buleleng, Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, DPMPTSP Kabupaten Buleleng, Bagian Ekbang Setda Kabupaten Buleleng, P3M STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja, Ketua LPPM Universitas Panji Sakti, Camat se-Kabupaten Buleleng, Anggota Tim Pelaksana Penyusunan Rencana Induk dan Peta Jalan Pemajuan IPTEK Kabupaten Buleleng, Dirut Perumda Swatantra, Pelaku UMKM dan Anggota Tim Teknis dan Anggota Tim Penyelenggara Penyusunan Kajian. #Eka.