(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Balitbang Inovda Sepakat Kerjasama Dengan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Undiksha Singaraja

Admin brida | 08 Mei 2023 | 392 kali

Senin, 8 Mei 2023 bertempat di ruang Lab PKN Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja, dilaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama antara Pengguna Anggaran Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng dengan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Undiksha. Kesepakatan Kerjasama terkait Swakelola Tipe 2 pada Paket Pekerjaan Penyusunan Kajian Analisis Peningkatan Pendapatan Asli Daerah, melalui Pajak Bumi dan Bangunan di Kabupaten Buleleng.

 

Penandatanganan Kesepakatan dihadiri oleh Kepala Balitbang Inovda, Drs. Made Supartawan, M.M., bersama Wakil Dekan 1 Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, Dr. I Nengah Swastika, S.Pd., M.Pd., dan didampingi Tenaga Ahli, I Nyoman Putra Yasa, S.E., M.Si., serta Analis Kebijakan Ahli Muda Balitbang Inovda, I Gede Putu Wirata, S.Sos.


Kesepakatan Kerjasama ini dibuat sebagai pedoman dalam pekerjaan penyusunan Kajian Analisis Peningkatan Pendapatan Asli Daerah Melalui Pajak Bumi dan Bangunan di Kabupaten Buleleng, yang akan dilaksanakan dari bulan Juni sampai Agustus 2023. #Sck.