(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Balitbang Ikuti Bimtek Pemutakhiran Data ASN

Admin brida | 04 Agustus 2021 | 326 kali

Rabu, 4 agustus 2021 dilaksanakan Bimtek Pemutakhiran Data Maysapk ASN Tahun 2021 melalui zoom meeting,  dengan narasumber tim verifikator BKPSDM, bapak Hendry dan ibu Cidy. Kegiatan bimtek dibuka oleh bapak sekretaris BKPSDM Kabupaten Buleleng. Sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng disampaikan oleh Asisten 3, bapak Nyoman Genep.

 

Pemutakhiran data PNS merupakan program Nasional. Kegiatan Bimtek diikuti oleh semua  SKPD, Kabupaten Buleleng. Kabupaten Buleleng mendapat kesempatan pertama dalam memasukkan data di aplikasi MySAPK BKN dengan jadwal tanggal 15 Juli sampai 15 Agustus 2021, dan diperpanjang sampai Oktober 2021. Sesuai arahan, data ASN yang di upload adalah data yang asli, bila foto copyan harus dilegalisir dimasing-masing SKPD.

 

Bagi PNS yang sudah mengupload data foto copy akan dihapus oleh verifikator masing-masing SKPD, dan saat ini akses verifikator belum dibuka oleh pusat. Apabila sudah dihapus, data yang dibutuhkan akan di upload ulang. Bimtek untuk verifikator akan segera dilaksanakan oleh BKPSDM. (Ardika/Balitbang/21).