(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Persiapan Penyusunan Kajian Strategi Penanggulangan Stunting di Buleleng

Admin brida | 14 Februari 2023 | 301 kali

Selasa, 14 Pebruari 2023 bertempat di Ruang Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng dilaksanakan Rapat Negosiasi Teknis dan Harga (Kontrak) dalam Rangka Penyusunan Kajian Strategi Kebijakan Penanggulangan Stunting Melalui Pendekatan Holistik dan Terintegrasi di Kabupaten Buleleng. Rapat dipimpin Made Suharta, S.Kom., M.AP Sekretaris Balitbang Inovda didampingi Drs. Made Supartawan, M.M Kepala Badan Litbang Inovda dan dihadiri Tim Pelaksana Universitas Pendidikan Ganesha, Tim Persiapan dan Tim Pengawas Balitbang Inovda.

Kegiatan dilaksanakan untuk penyesuaian anggaran biaya pelaksanaan kegiatan dengan menyesuaikan standar harga yang nantinya tertuang dalam RAB serta kesepakatan waktu pelaksanaan kegiatan.

Selain itu juga dibahas persiapan penandatanganan kontrak dengan mengecek kembali  dokumen kontrak yang telah disusun. Pelaksanaan tanda tangan kontrak akan dilaksanakan pada tanggal 22 Pebruari 2023, sehingga pelaksanaan penyusunan kajian akan dimulai dari tanggal 22 Pebruari sampai dengan 22 Mei 2023. Kegiatan ditutup dan diakhiri Sekretaris Balitbang Inovda. #Sck.