(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Balitbang Inovda Persiapkan Sosialisasi HKI dan Hilirisasi Sektor Unggulan 2024

Admin brida | 02 Januari 2024 | 957 kali

Kepala Badan Penelitian Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng, Drs. Made Supartawan, M.M., mengatakan memasuki tahun anggaran 2024 diharapkan segera merancang semua kegiatan yang akan dilaksanakan, sehingga saat pelaksanaan bisa berjalan efektif.

 

Hal itu diungkapkannya saat apel pertama bulan januari 2024 (2/1) di halaman kantor setempat. Dihadapan seluruh karyawan, Supartawan mengatakan kegiatan yang segera harus dipersiapkan adalah menyangkut Hilirisasi Potensi Unggulan Buleleng serta Sosialisasi Hak Kekayaan Intelektual (HKI). Fokus kegiatan ini segera dilaksanakan di Minggu kedua bulan Pebruari, karena merupakan saran dan temuan dari tim BPK.


Selain itu, Supartawan juga mengajak seluruh karyawan agar tahun 2024 lebih meningkatkan kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan dan lebih bersemangat. Capaian apa yang belum dilaksanakan tahun 2023, mari dengan semangat kebersamaan kita tingkatkan di tahun 2024, tambahnya sambil menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan atas capaian di tahun 2023. Hal lain yang diingatkan juga menyangkut disiplin karyawan, baik dalam kehadiran maupun mengikuti apel pagi. #Roy.