(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Balitbang Inovda Lanjutkan Pengumpulan Data Arsitektur dan Peta Rencana SPBE Buleleng

Admin brida | 03 April 2023 | 470 kali

Senin, 3 April 2023 pengumpulan data terkait Penyusunan Arsitektur dan Peta Rencana Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kabupaten Buleleng, kembali dilanjutkan oleh Tim Peneliti Undiksha Singaraja didampingi Bidang Ekbang Balitbang Inovda, dan tim teknis dari Kominfosanti. Sebelumnya kegiatan ini juga telah dilaksanakan sejak 28 Maret 2023.

Pengumpulan data dilakukan di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Badan Pengelolaan, Keuangan dan Pendapatan Daerah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan serta Satuan Polisi Pamong Praja.

Pengumpulan data pada masing-masing Perangkat Daerah berjalan dengan lancar. Tim survey diterima langsung oleh Sekretaris Dinas/Badan atau pejabat yang mewakili serta didampingi oleh staf teknis terkait. Tim peneliti melakukan pengumpulan data melalui wawancara dan pengisian form yang sudah dishare sebelumnya.  Data-data yang masih belum lengkap, akan dilengkapi oleh responden sesuai dengan penjelasan yang disampaikan oleh tim peneliti. #Anw.