(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Program Pembangunan Daerah Buleleng Triwulan II 2023

Admin brida | 12 Juli 2023 | 662 kali

Rabu, 12 Juli 2023, Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Made Supartawan, M.M., bersama Perencana Ahli Muda menghadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Pembangunan Daerah Kabupaten Buleleng sampai dengan Triwulan II Tahun 2023, di ruang rapat Bappeda Kabupaten Buleleng.

 

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd., didampingi Plt. Asisten 1 Setda Buleleng, Putu Karuna dan Kepala Bappeda, Putu Ayu Reika Nurhaeni, S.Sos., M.A.P. Tujuan acara adalah membahas capaian realisasi, baik fisik, keuangan, rata-rata kinerja serta penyampaian potret progres capaian program perangkat daerah, kendala dan rekomendasi dalam optimalisasi capaian target selanjutnya.


Secara umum progres pencapaian program kegiatan dan progres capaian kinerja sampai Triwulan II kondisi 30 Juni 2023 kondisi baik, dilihat dari capaian realisasi fisik dan keuangan masing-masing Perangkat Daerah. Namun perlu adanya optimalisasi dalam capaian realisasi keuangan oleh Perangkat Daerah yang masih kurang capaian realiasasinya, sehingga target selanjutnya sesuai dengan harapan. #Yun.