(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Kepala Balitbang Inovda : “Segera Susun Kegiatan Tahun 2025”

Admin brida | 03 Juni 2024 | 964 kali

Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng, Drs. Made Supartawan, M.M., mengingatkan bahwa memasuki bulan Juni dan akhir triwulan 2 ini, agar lebih diintensifkan seluruh pelaksanaan kegiatan yang telah menjadi rencana kerja masing-masing bidang. Hal ini terkait juga akan dimajukannya penyusunan Rencana Kerja untuk tahun anggaran 2025, menyusul adanya perubahan anggaran 2024 yang juga dimanjukan, sehingga seluruh kegiatan bisa terlaksana sesuai rencana.

 

Hal itu diungkapkannya dihadapan seluruh pejabat struktural, fungsional dan staf saat apel pagi di halaman kantor setempat, Senin (3/6). Lebih jauh dalam arahannya, Supartawan menegaskan khusus untuk penyusunan rencana kegiatan tahun 2025, dipersilahkan masing-masing bidang untuk menunjukkan kinerja dan kreatifitas. “Untuk penyusunan Rencana Kegiatan 2025 tidak akan ada intervensi, silahkan menyusun sesuai dengan bidang masing, namun tetap melalukan koordinasi dengan baik”, ungkapnya menegaskan.

 

Terkait dengan Tenaga Kontrak yang diusulkan menjadi P3K, Supartawan yang juga PLt. Asisten Administrasi dan Pembangunan, selalu mengingatkan agar tetap rendah diri, meningkatkan kompetensi, dan bekerja dengan baik.


Seperti diketahui seluruh Tenaga Kontrak Balitbang Inovda sebanyak 29 orang telah melakukan pelatihan CAT. Terlepas dari hasil yang dicapai, pada saat tes CAT harus tetap dilakukan dengan baik, sehingga bisa mencapai hasil maksimal. “Semoga semua tenaga kontrak selalu sehat dan dalam lindungan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, sehingga semua bisa berhasil dengan baik”, ungkap Supartawan mengakhiri arahannya. #Roy.