(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Target IGA Masuk 10 Besar

Admin brida | 19 Januari 2023 | 227 kali

Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah  Kabupaten Buleleng, Drs. Made Supartawan, M.M., menegaskan target tahun 2023 untuk Inovasi Goverment Award (IGA) Kabupaten Buleleng minimal masuk sepuluh besar tingkat nasional. Hal ini ditegaskan Made Supartawan dalam rapat koordinasi intern menindak lanjuti arahan Pj. Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana, berkaitan dengan budaya inovasi di Kabupaten Buleleng.

Oleh karena itu, Made Supartawan mengatakan dengan target ini menjadi sebuah tantangan berat bagi Balitbang Inovda Kabupaten Buleleng untuk bisa mewujudkan target ini. Kaban mengharapkan agar seluruh jajaran terutama Bidang Inovasi dan Teknologi untuk mempersiapkan segala sesuatu persiapannya.

Menyangkut sosialisasi Inovasi Daerah di Kabupaten Buleleng akan dirancang mulai bulan Pebruari 2023 keseluruh kecamatan di Buleleng. Setelah melakukan sosialisasi ini diharapkan agar semakin tumbuh budaya inovasi, baik dimasyarakat maupun dikalangan OPD.

Lebih jauh Kepala Balitbang Inovda yang mantan Kabag Prokom, menyampaikan juga teknis melaksanakan publikasi kegiatan, baik melalui web, facebook, balitbang channel, dan juga podcast yang diatur lebih profesional dengan melibatkan tim liputan khusus.

Rakor yang dihadiri Sekban dan jajaran Bidang Inovasi dan Teknologi, Kasubag umum, dan tim peliputan dimksudkan untuk efektivitas pelaksanaan kegiatan Balitbang Inovda Kabupaten Buleleng tahun 2023. #Roy.