(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Koordinasi dan Konsultasi Struktur Organisasi dan Jabatan Fungsional di BRIDA Provinsi Bali

Admin brida | 22 November 2022 | 2342 kali

Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng, saat ini sedang melaksanakan penataan struktur organisasi dan jabatan fungsional yang akan dirancang dan dipilih untuk BRIDA Kabupaten Buleleng. Selain mendiskusikan di lingkup internal, pembahasan pembentukan BRIDA Buleleng juga sudah dilaksanakan pada 11 Oktober lalu, dengan dipimpin langsung Asisten Administrasi Umum, Ir. Nyoman Genep, M.T. Hasilnya secara pasti belum dapat diputuskan, dikarenakan masih menunggu disahkannya Peraturan Menteri Dalam Negeri terkait pembentukan BRIDA.

Selasa (22/11), Balitbang Inovda dengan dipimpin Sekretaris, Made Suharta, S.Kom.,M.A.P., berkoordinasi ke Badan Riset dan Inovasi Daerah Provinsi Bali. Sebelumnya koordinasi telah dilaksanakan ke Bappeda Litbang Bangli dan Baper Litbang Klungkung pada 11 Nopember lalu.

Sekretaris BRIDA Propinsi Bali, I Nyoman Ngurah Subagia N., S.H.,M.Si., menyampaikan bahwa struktur organisasi BRIDA Pronvisi Bali belum ada perubahan, namun apabila Permendagri Pembentukan BRIDA sudah disahkan dan harus ada perubahan struktur organisasi maka saat itu akan dilakukan penyesuaian struktur organisasi BRIDA Provinsi Bali.

Subagia menambahkan terkait Jabatan Fungsional yang ada di BRIDA Provinsi Bali adalah Jabatan Fungsional Analis Kebijakan dan BRIDA Provinsi Bali ditunjuk sebagai OPD Pengampu di Pemerintah Provinsi Bali untuk Jabatan Fungsional Analis Kebijakan. Saran Subagia agar tidak semua Peneliti Ahli Muda di Balitbang Inovda Buleleng beralih ke Jabatan Funsional lainnya, karena menurutnya jabatan peneliti sudah tepat, sebab BRIDA memang harus ada penelitinya. (#Wyn).