(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Evaluasi Laporan Akhir Penyusunan Arsitektur dan Peta SPBE Buleleng

Admin brida | 06 Juli 2023 | 613 kali

Kamis, 6 Juli 2023 bertempat di ruang rapat Balitbang Inovda Buleleng, dilaksanakan rapat evaluasi dan persiapan pembahasan laporan akhir pekerjaan penyusunan Arsitektur dan Peta Rencana Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kabupaten Buleleng Tahun 2024-2028. Rapat dilaksanakan Tim Pelaksana Penyusun SPBE, Bappeda, Tim Pengawas dan Tim Teknis Swakelola Pekerjaan Arsitektur dan Peta Rencana SPBE (Dinas Kominfosanti dan Bagian Organisasi).

 

Rapat dipimpin oleh Kabid Ekonomi dan Pembangunan Balitbang Inovda, I Gusti Ngurah Purnawirawan, M.E. Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui progres kegiatan sampai bulan Juli, kesiapan dalam rapat pembahasan laporan akhir serta administrasi kegiatan. Dalam rapat disampaikan bahwa progres pekerjaan sampai dengan bulan ini masih tahap penyusunan laporan akhir, dan akan diselesaikan sebelum dilakukan rapat pembahasan laporan akhir.


Terkait dengan adanya pemutakhiran program/kegiatan dari Bappeda yang mulai berlaku Tahun 2024, maka dokumen Arsitektur dan Peta Rencana yang sedang disusun tim peneliti sementara akan tetap mengacu kepada program/kegiatan sebelumnya, karena terkait dengan data-data acuan seperti data proses bisnis yang belum dimutakhirkan. Harapannya pemutakhiran selanjutnya dilakukan di Dinas Kominfosanti setelah dokumen Arsitektur dan Peta Rencana selesai disusun. #Anw.