(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

VBO-LASCARYA Fasilitasi Informasi Secara Jelas, Lancar dan Terpercaya

Admin brida | 04 Juli 2023 | 770 kali

Selasa, 4 Juli 2023 Balitbang Inovda Buleleng yang diwakili Analis Kebijakan, Ketut Arsudipta, S.E., menghadiri undangan Focus Group Discussion VBO-LASCARYA (Virtual Back Office : jelas, lancar, terpercaya), yang bertempat di ruang rapat Disdikpora Kabupaten Buleleng.

Kegiatan Focus Group Discussion VBO-LASCARYA ini dibuka oleh Kepala Disdikpora, Made Astika, S.Pd, M.M. Acara diisi dengan pemaparan Aplikasi Sistem VBO oleh Sekdis Disdikpora, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P. Adapun manfaat dari Aplikasi ini untuk  mewujudkan tata kelola administrasi umum perkantoran, utamanya menfasilitasi kebutuhan data dan informasi bagi organisasi secara jelas, lancar, dan terpercaya.

Pada kesempatan ini, turut hadir perwakilan dari Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buleleng, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng, Kepala Bidang Lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng, Tim SPBE Kabupaten Buleleng, Ketua MKKS SMP Kabupaten Buleleng, Ketua K3S Kabupaten Buleleng, dan perwakilan dari Google Master Trainer. #Adt.