(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Sidang Laporan Pendahuluan Kajian Strategi Kebijakan Penanggulangan Stunting di Buleleng

Admin brida | 14 Maret 2023 | 380 kali

Selasa, 14 Maret 2023 bertempat di Ruang Seminar Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja, dilaksanakan Sidang Tim Pengendali Mutu/Laporan Pendahuluan Penyusunan Kajian Strategi Kebijakan Penanggulangan Stunting melalui Pendekatan Holistik dan Terintegrasi di Kabupaten Buleleng. Kegiatan diselenggarakan oleh Tim Pelaksana Swakelola dari Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Undiksha.

Acara dihadiri oleh Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Made Supartawan, M.M., Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Buleleng, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Dinas Kesehatan, Dinsos, Disbud,  DKPP, Disperkimta, Diskominfosanti, Dinas PUTR, DPMD, Disdikpora, BPKPD, Bappeda, BKPSDM, LPPM Undiksha, P3M STAH Mpu Kuturan, Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng serta Tim Persiapan dan Tim Pengawas Balitbang Inovda. 

Dalam kegiatan disampaikan terkait latar belakang penyusunan kajian, rumusan masalah, tujuan penelitian, kajian teoritis serta metode penelitian yang akan digunakan dalam penyusunan kajian yang dipaparkan oleh Tim Pelaksana Swakelola sebagai narasumber kegiatan, Dr. Komang Hendra Setiawan. Selanjutnya dilaksanakan diskusi bersama peserta rapat untuk menyempurnakan laporan pendahulan yang telah disusun, sehingga harapannya rekomendasi yang dihasilkan dari kajian ini dapat ditindaklanjuti dan dilaksanakan oleh SKPD terkait. #Sck.