(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Bidang Sospem Balitbang Inovda Bahas Rencana Kegiatan 2023

Admin brida | 08 Desember 2022 | 207 kali

Kamis, 8 Desember 2022 dilaksanakan Rapat Staf Bidang Sosial dan Pemerintahan Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Buleleng terkait Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2022, dan Rencana Kegiatan Tahun 2023. Kegiatan dipimpin langsung Made Suharta, S.Kom.,M.A.P., selaku Sekretaris Balitbang Inovda dan Plt. Kabid Sospem dengan dihadiri Peneliti Ahli Muda dan Staf Bidang Sospem.

 

Plt. Kabid Sospem, Suharta, dalam rapat intern menyampaikan terimakasih kepada semua Pejabat Fungsional serta Staf Bidang Sospem, karena semua kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik, dimana dari 7 Kegiatan Penelitian dan Pengembangan yang telah direncanakan sesuai DPA tahun 2022, seluruhnya dapat terlaksana dengan baik. Hingga akhir tahun ini pada bulan Desember tinggal merapikan administrasi agar tertata dengan baik, terutama terkait Administrasi Swakelola Tipe 2. Untuk Administrasi Swakelola Tipe 2 yang akan segera berakhir tahap pelaksanaanya, perlu dicermati dan diperhatikan administrasinya agar bisa direalisasikan tepat waktu meningat batas waktu realisasi keuangan tinggal 1 minggu. 


Perlunya dilakukan koordinasi rutin kepada tim pelaksana swakelola agar bisa segera menyelesaikan administrasinya dan bisa segera menyetor ke Balitbang, sehingga ketika ada perbaikan-perbaikan bisa segera ditanggulangi. Untuk kegiatan tahun 2023 yang sudah direncanakan sesuai DPA agar mulai sekarang sudah disusun rencana tahapan-tahapan kegiatan, agar pada pelaksanaannya di tahun 2023 bisa dilaksanakan sesuai jadwal yang telah disusun, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar. (#Sck).