(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Kepala Balitbang Inovda : Analis Segera Kaji dan Analisa Topik Yang Sudah Ditentukan

Admin brida | 13 Mei 2024 | 902 kali

Tenaga kontrak dilingkungan Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng diharapkan tetap menunjukkan dedikasi dan loyalitasnya yang sudah berjalan selama ini, hingga nanti sudah diangkat menjadi PPPK dan seterunya. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Balitbang Inovda Drs. Made Supartawan, M.M., pada apel pagi Senin (13/5) di halaman Kantor setempat.

 

Hal ini juga sering disampaikan Pj. Bupati Buleleng maupun Sekretaris Daerah. “Saya hanya mengingatkan saja, dan tidak ingin ada tenaga kontrak yang mendapatkan catatan dalam proses pengangkatan nantinya”, ungkapnya.


Khusus untuk tenaga Analis Kebijakan, Supartawan juga mengingatkan segera melakukan  latihan menyusun kajian atau analisis sesuai topik kajian yang sudah ditentukan. Diantaranya kajian tentang Proses Efektivitas Penerimaan Siswa Baru di Buleleng, kajian menekan laju inflasi, dan kajian Efektivitas Penerangan Lampu Jalan di Singaraja. Supartawan mengharapkan hasil kajian dan analisis itu, sudah bisa diselesaikan awal Agustus mendatang. #Roy.