(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Tim Asesor Eksternal Kementerian PANRB Evaluasi SPBE

Admin brida | 21 September 2023 | 667 kali

Kamis, 21 September 2023 bertempat di ruang rapat Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng, dilaksanakan rapat penilaian interview evaluasi SPBE secara daring oleh Tim Asesor Eksternal SPBE Kementerian PANRB, Kholid Aryono. Tim Kabupaten Buleleng diwakili oleh Kadis Kominfosanti, Ketut Suwarmawan, S.STP., M.M., beserta jajarannya serta didampingi Perangkat Daerah pendukung yang diwakili oleh Kabag Hukum Setda, Kabag Organisasi Setda, perwakilan Bagian PBJ Setda, Bagian Pemerintahan Setda, Inspektorat, Balitbang Inovda, Bappeda, BPKPD, BKPSDM, DPMPTSP, serta tim pendamping dari Undiksha Singaraja.

 

Rapat dilakukan dalam rangka menindaklanjuti hasil penilaian mandiri/penilaian terhadap data dukung pada 47 indikator penilaian SPBE yang sudah diinput pada bulan Juli 2023. Kegiatan penilaian interview merupakan salah satu tahapan dari kegiatan evaluasi SPBE. Tim Asesor Eksternal, Kholid Aryono melakukan beberapa klarifikasi terhadap data-data pada 47 indikator SPBE yang telah diinput.


Data-data yang perlu diklarifikasi oleh Tim Asesor Eksternal sudah ditanggapi oleh masing-masing perangkat daerah pengampu data. Selanjutnya diberikan waktu 4-5 hari ke depan untuk menyampaikan bukti dukung susulan pada indikator yang diminta untuk dilengkapi oleh tim asesor. #Anw.