(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kunjungi Buleleng

Admin brida | 26 Juni 2023 | 664 kali

Dalam rangka pengumpulan data untuk analisis peluang investasi daerah, Direktorat Jenderal  Perbendaharaan Kantor Wilayah Propinsi Bali melaksanakan kunjungan ke Buleleng, hari ini Senin, 26 juni 2023. Tim dipimpin oleh Wayan Juwena selaku Kabid Pembinaan Pelaksanaan Anggaran I Kanwil Ditjen Perbendaharaan Propinsi Bali, dengan diterima oleh kepala BPKPD Buleleng, Drs. Gede Sugiartha Widiada, M.Si.

 

Pertemuan berlangsung di ruang Kepala BPKPD dengan dihadiri Bappeda, Balitbang Inovda,  Dinas PUTR, DPMPTSP, Bagian Ekbang Setda, dan pejabat terkait lingkup BPKPD. Maksud  kunjungan ini disampaikan oleh Wayan Juwena adalah untuk mengetahui informasi investasi yang sudah maupun yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Buleleng. Selain itu, juga untuk mengetahui sumber pendanaan investasi, peluang dan potensi investasi di Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan ini, turut diinformasikan bahwa PT. Sarana Multi Infrastruktur sebagai  perseroan yang diberikan mandat oleh pemerintah untuk memberikan pembiayaan infrastruktur kepada Pemerintah Daerah. Dengan harapan dapat meningkatkan akselerasi  pembangunan ekonomi daerah. Pemerintah Kabupaten diharapkan dapat memanfaatkan sumber pembiayaan ini dengan mengusulkan proposal peluang  investasi yang dibutuhkan. #Ngr.