(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Buleleng Evaluasi Mandiri SPBE Tahun 2023

Admin brida | 26 Juni 2023 | 635 kali

Senin, 26 Juni 2023 bertempat di ruang rapat Dinas Kominfosanti Buleleng dilaksanakan rapat membahas Evaluasi Mandiri SPBE Tahun 2023. Rapat dipimpin oleh Kadis Kominfosanti, Ketut Suwarmawan, S.STP., M.M., didampingi Plt Asisten Administrasi Umum Setda, Drs. Gede Sugiartha Widiada, M.Si., yang sekaligus membuka kegiatan rapat. Peserta rapat dari inspektorat,  Bappeda,  BPKPD,  Baltbang,  BKPSDM,  DPMPTSP,  Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Bagian Organisasi Setda, Bagian Hukum Setda, Bagian PBJ Setda, Bagian Pemerintahan Setda serta tim pendamping dari Undiksha Singaraja.

 

Dalam rapat dibahas terkait pengisian beberapa indikator penilaian SPBE yang masih belum lengkap dari beberapa perangkat daerah pengampu. Dari 47 indikator penilaian masih terdapat 25 indikator yang belum lengkap. Khusus untuk Balitang Inovda, terkait indikator 11 Arsitektur SPBE dan indikator 12 Peta Rencana SPBE, data dukungnya berupa dokumen Arsitektur dan peta rencana.


Pada kesempatan ini, disampaikan juga perpanjangan waktu pelaksanaan penilaian mandiri evaluasi SPBE sampai tanggal 16 Juli 2023. Di akhir acara, Suwarmawan meminta dukungan dan memohon kerjasama semua pihak, agar pengisian data dukung masing-masing indikator bisa terpenuhi dan hasil penilaian SPBE bisa meningkat dari tahun sebelumnya. #Anw.