(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Balitbang Buleleng Laksanakan Diseminasi Akhir Kajian 2021

Admin brida | 25 Agustus 2021 | 246 kali

Hari ini Rabu, 25 Agustus 2021 Balitbang Buleleng melaksanakan (secara virtual melalui zoom meeting) acara Diseminasi Hasil Penelitian/Kajian Kelitbangan sebagai tahap akhir proses penelitian/kajian sesuai Permendagri Nomor 17 Tahun 2016 tentang Pedoman Penelitian dan Pengembangan di Kemendagri dan Pemerintah Daerah.

 

Acara Diseminasi ini dibuka oleh Bapak Bupati Buleleng yang diwakili oleh Bapak Asisten 3 Setda Buleleng, diikuti oleh 51 peserta/undangan zoom meeting yaitu: para pimpinan OPD, Ketua LPPM Undiksha, Unipas, STAHN Mpu Kuturan, dan Tim Kelitbangan Balitbang.

 

Ada 6 orang peneliti/tenaga ahli (4 orang dari Undiksha, 1 orang dari Unipas dan 1 orang dari STAHN Mpu Kuturan) yang masing-masing memaparkan laporan akhir hasil penelitiannya.

 

Rekomendasi hasil kajian ini perlu ditindaklanjuti oleh OPD terkait, sehingga menghasilkan dampak/manfaat bagi peningkatan kinerja OPD, dan sebagai solusi terhadap permasalahan program/kegiatan yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat. (dr. Wiartana/Balitbang/21).