(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Persiapan Swakelola Tipe III Bersama Unipas Singaraja Terkait Penyertaan Modal Daerah Pada BPD Bali (13/9)

Admin brida | 13 September 2024 | 338 kali

BULELENG, Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Kabupaten Buleleng laksanakan Pemeriksaan Persyaratan dan Evaluasi Fortopolio dalam rangka Persiapan Kegiatan Fasilitasi Penyusunan Naskah Akademik Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Buleleng Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Penyertaan Modal Daerah Pada Perseroan Terbatas Bank Pembangunan Daerah Bali, hari ini Jumat (13/9) di ruang rapat setempat.

 

Acara dipimpin langsung Sekreris BRIDA Made Suharta, S.Kom., M.A.P., selaku Ketua Tim Persiapan dan diikuti oleh seluruh aggota tim persiapan. Pada kesempatan tersebut, Made Suharta bersama tim menyepakati persyaratan dalam pernyataan minat sebagai pelaksana swakelola yang diajukan oleh Universitas Panji Sakti (Unipas) Singaraja. Terhadap evaluasi portofolio dalam pernyataan minat sebagai pelaksana swakelola tipe III yang diajukan, tim persiapan juga menyetujui karena secara umum unsur evaluasi portofolio sudah sesuai.


Terkait pemeriksaan persyaratan dan evaluasi fortofolio tersebut, selanjutnya Tim Persiapan akan melaporkan kepada Pengguna Angaran BRIDA untuk dapat menetapkan Unipas sebagai Pelaksana Swakelola Tipe III, dan ditindaklanjuti dengan pengajuan Proposal serta RAB oleh Pelaksana Swakelola. #Sck.