(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Bidang Sospem Berkinerja Via Daring

Admin brida | 05 Juli 2021 | 446 kali

Dalam rangka penerapan WFH dalam PPKM darurat, Bidang Sosial dan Pemerintahan melaksanakan kegiatan kedinasan melalui zoom meeting. Kegiatan dalam bentuk zoom meeting dilaksanakan menindaklanjuti arahan Kepala Balitbanginovda atas hasil Rakor Mingguan yang dilaksanakan pada Senin (5/7) melalui zoom Meeting.

 

Rapat Bidang dalam rangka membahas evaluasi kinerja yang sudah dilaksanakan Minggu lalu, juga membahas rencana kerja yang akan dilaksanakan dalam Minggu ini diantaranya; 1) Melaksanakan koordinasi dengan Tenaga Ahli, terkait persiapan pelaksanaan FGD laporan akhir bidang pariwisata yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 15 juni 2021; 2) Menyiapkan  surat undangan FGD; 3) Menyiapkan surat permohonan jaringan zoom meeting  kepada Dinas Kominfosanti terkait FGD laporan akhir kajian pariwisata; 4) Melakukan koreksi laporan akhir kajian bidang kependudukan sesuai sistematika, cara penulisan dan koreksi pengetikan; 5) Membuat usulan tambahan anggaran pada anggaran perubahan TA. 2021 yang menyangkut perjalanan dinas dan makan minum; 6) Menyiapkan dan mengkoordinasikan SPP Honor Tenaga Ahli bidang kependudukan utk segera diproses menjadi SPM dengan Tim Keuangan Balitbang.

 

Rapat diikuti seluruh staf Bidang Sospem (Kasubid, Staf PNS dan Tenaga Kontrak), yang dilaksanakan mulai pukul 11.30 sampai dengan 12.30 Wita. (Kt. Ariawan/Balitban/21).