(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Himbauan Kepala Balitbang Inovda Mengawali 2023

Admin brida | 09 Januari 2023 | 21434 kali

Mengawali tahun 2023 Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah (Balitbang Inovda) Kabupaten Buleleng melaksanakan rapat bersama seluruh staf, Senin (9/1) di ruang rapat setempat. Kepala Balitbang Inovda, Drs. Made Supartawan, M.M., selaku pemimpin acara menyampaikan bahwa disiplin merupakan bagian penting dalam melaksanakan setiap kegiatan. Disiplin yang dimaksud yaitu taat terhadap setiap peraturan dilingkungan kerja, seperti jam kerja, melaksanakan tugas pokok dengan baik, dan lain sebagainya.

Made Supartawan juga menghimbau seluruh pegawai agar selalu menjalin kerjasama tim dan loyalitas dalam bekerja, sehingga peningkatan kinerja dapat tercapai maksimal. Selain itu, komunikasi yang baik juga diharapkan, terutama dalam hal penyelesaian setiap permasalahan atau kendala yang ditemui dalam melaksanakan tugas. Sebab, ketika komunikasi terhubung dengan baik maka solusi akan lebih mudah dicari.

Sekretaris, Made Suharta, S.Kom.,M.A.P., yang turut mendampingi Kepala Balitbang Inovda juga menegaskan agar mengutamakan kolaborasi tim, dan saling mendukung dalam melaksanakan pekerjaan. Dengan kolaborasi tersebut tentunya akan lebih meringankan segala urusan yang terkait dengan tugas masing-masing pegawai. Suharta berharap agar kolaborasi yang telah terjalin tetap dijaga dan ditingkatkan kedepannya.

Di akhir acara, Kepala Balitbang Inovda menambahkan agar aset yang dibawa para pegawai seperti laptop dan kendaraan dinas, supaya dirawat dengan baik. Supartawan mengharapkan seluruh pegawai dapat menjadikan refleksi terhadap diri sendiri atas semua yang telah terlaksana, dan yang disampaikan pada kesempatan ini. Tentunya untuk menjadi lebih baik lagi ke depan. #Wyn.