(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Penyerahan Proposal Lomba Inovasi Kabupaten Buleleng 2023

Admin brida | 02 Mei 2023 | 296 kali

Selasa, 2 Mei 2023, Bidang Inovasi dan Teknologi, Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng menyerahkan dua proposal kepada Analis Penelitian pada Substansi Pendaftaran dan Pemeliharaan KI, di Bidang IV BRIDA Provinsi Bali. Proposal diusulkan sebagai persyaratan tertulis dalam pelaksanaan lomba inovasi, sehingga semua pihak yang terlibat, baik panitia pelaksana, tim penilai maupun peserta bisa memiliki persepsi yang sama, dalam mengikuti Program Pemberian Anugrah melalui Lomba Inovasi Kerthi Bali Swacitta Nugraha.

Lomba ini diselenggarakan oleh Badan Riset dan Inovasi Daerah Provinsi Bali di Tahun 2023, dan dilaksanakan dalam rangka mendorong masyarakat agar terus berinovasi serta memberikan perlindungan terhadap kreativitas inovasi, serta sebagai media memberikan apresiasi terhadap pelaku inovasi yang ada di Provinsi Bali.

Adapun proposal yang diajukan yaitu Pattika Bali Inovasi Teknologi Bidang Industri dari Desa Munduk Bestala, Kecamatan Seririt, dan Bom Laser dari Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula. #Wck.