(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

PEMBAHASAN USULAN PEMBANGUNAN GEDUNG LABORATORIUM RISET TERINTEGRASI UNDIKSHA

Admin brida | 29 Juli 2020 | 236 kali

Rabu, 29 Juli 2020, bertempat di Ruang Rapat Balitbang Buleleng, acara pembahasan pembangunan gedung Laboratorium Riset Terintegrasi Undiksha dipimpin oleh Kepala Balitbang Buleleng (dr. Gede Wiartana, M.Kes), dan didampingi Wakil Rektor II Undiksha Singaraja (Prof. Wayan Lasmawan). Sementara para undangan hadir dari unsur Bappeda, BPKPD, Dinas PUPR, Disdikpora, dan Bagian Hukum Setda.

 

Dalam presentasinya, Bapak Wakil Rektor menyampaikan bahwa Proposal Usulan Pembangunan Gedung Laboratorium Riset Terintegasi ini, sudah dilengkapi dengan Dokumen Study Kelayakan Proyek meliputi; Kajian Teknis, Kajian Ekonomi, Kajian Potensi Manfaat, Kajian Dampak Lingkungan dan Masyarakat. Rencana Pembangunan ini akan dilaksanakan di Kampus Undiksha Singaraja, dan lahan yang akan digunakan merupakan Barang Milik Negara (BMN) yang sudah bersertifikasi.

 

Bangunan Gedung direncanakan akan dibangun 2 lantai dengan luas bangunan 715 meter persegi, dengan grand total kebutuhan anggaran disampaikan sebesar 5,3 miliar rupiah lebih. Kesimpulannya, diharapkan kepada para peserta rapat agar memberikan hasil kajian terhadap proposal dimaksud sesuai tugas dan fungsi masing-masing instansi. (Ketut Ariawan_Balitbang_2020).