(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Siap Melayani dan Disiplin dalam Melaksanakan Tugas

Admin brida | 18 April 2022 | 145 kali

Siap melayani masyarakat dan disiplin melaksanakan tugas merupakan hal penting yang mesti dipertahankan dan diterapkan secara berkelanjutan, sebagai sambutan awal Kepala Balitbang Inovda Buleleng, Drs. Made Supartawan, M.M., saat memimpin apel pagi, Senin (18/4), di halaman kantor setempat yang diikuti oleh seluruh pegawai.

Terkait dengan kunjungan ke lapangan yang akan dilaksanakan masing-masing bidang, Supartawan menghimbau para pegawai yang bertugas untuk  memperhatikan ketentuan yang berlaku, jangan sampai kunjungan yang dilaksanakan justru membebani masyarakat. Tetap mengutamakan tugas pokok serta menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh pihak yang terkait, agar inovasi terus bertumbuh dan penelitian dapat berjalan dengan baik.

Pada apel kali ini, Kepala Balitbang Inovda juga menekankan agar setiap rencana kegiatan diperhatikan kelanjutan kedepannya, salah satunya rencana pembuatan inovasi podcast Balitbang Inovda. Inovasi ini hendaknya dibahas lebih dalam lagi bersama bidang terkait, supaya tidak terjadi hambatan saat pelaksanaannya nanti. Demikian pula halnya pada kegiatan yang lain, agar membuat perencanaan yang matang terlebih dahulu. (Yudani).