(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Evaluasi Mandiri Pelaksanaan SPBE Pemkab Buleleng

Admin brida | 30 Juni 2022 | 117 kali

Kamis, 30 Juni 2022, bertempat di ruang kerja Asisten Administrasi Umum Setda. Buleleng  diselenggarakan rapat Evaluasi Mandiri Pelaksanaan SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Rapat dipimpin langsung Asisiten Administrasi Umum, Ir. Nyoman Genep, M.T., dengan dihadiri oleh Kepala BPKPD, Kepala BKPSDM, Kepala Balitbang Inovda, Kabag Organisasi, perwakilan dari Inspektorat, DPMPTSP, Disdukcapil, Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah, Bagian Hukum, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.

Adapun tujuan rapat kali ini adalah untuk melaksanakan evaluasi mandiri SPBE, sehingga mendapatkan gambaran secara umum tentang penerapan SPBE di Kabupaten Buleleng. Terdapat 4 domain penilaian SPBE, yaitu Domain Kebijakan Internal SPBE, Domain Tata Kelola SPBE, Domain Manajemen SPBE, dan Domain Layanan SPBE. Dari 4 Domain penilaian terdiri  dari  47 indikator  yang  harus  dilengkapi/dijawab oleh  OPD. Terdapat beberapa indikator  yang perlu disempurnakan dan dilengkapi, kekurangan data dukung diharapkan dapat dilengkapai sebelum  tanggal 15 Juli 2022. (Ngurah).