(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Balitbang Rancang Anggaran Perubahan Secara Efektif dan Efesien

Admin brida | 21 Juli 2022 | 182 kali

Kepala Balitbang Inovda Kabupaten Buleleng, Drs. Made Supartawan, M.M., menegaskan agar dalam proses perencanaan kegiatan masing-masing bidang dirancang sesuai pagu anggaran perubahan, sehingga semua kegiatan bisa tercover secara efektif dan efesien. Hal itu diungkapkan Made Supartawan, yang juga mantan Kabag Humas dalam rapat koordinasi Balitbang Inovda hari ini (21/7) di ruang pertemuan kantor setempat.

Lebih jauh masing-masing bidang agar segera merencanakan kegiatan yang akan dilakukan sesuai anggaran perubahan. Mohon dicermati perencanaan kegiatan dengan seksama, sehingga kegiatan berjalan efektif, tambahnya dihadapan seluruh pejabat struktural, perencana ahli muda dan tenaga fungsional peneliti ahli muda. Dengan proses perencanaan kegiatan lebih awal, apabila ada yang akan berubah lagi maka lebih cepat bisa menyesuaikan antara rencana kegiatan dengan anggaran yang ada, ungkap Made Supartawan dengan tegas.

Dalam Rapat koordinasi ini, Kepala Badan Supartawan, memberikan kesempatan kepada  para kepala bidang untuk memaparkan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, sesuai anggaran perubahan yang mulai dibahas. Silahkan lakukan koordinasi antar bidang, sehingga bisa saling mendukung dalam pelaksanaan kegiatan, ungkap Kaban mengakhiri arahannya. (Roy).