(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Monitoring dan Penilaian Pelayanan Publik Tahun 2022

Admin brida | 15 Juni 2022 | 168 kali

Rabu, 15 Juni 2022 dalam rangka Pembinaan Monitoring dan Penilaian Pelayanan Publik Perangkat Daerah Kabupaten Buleleng Tahun 2022, bersama tim meninjau Dinas Sosial, Satpol PP, BPKPD, Inspektorat Daerah, Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah. Kegiatan yang dikoordinir oleh Bagian Organisasi Setda Kabupaten Buleleng melakukan pembinaan sekaligus mengevaluasi Inovasi Pelayanan Publik Perangkat Daerah.

Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng merupakan salah satu anggota tim dimana diwakili oleh Fungsional Peneliti Ahli Muda Substansi Inovasi dan Pengembangan Teknologi, I Putu Adhy Wicaksana Indra Saputra, S.Kom. Dalam kegiatan bertugas melaksanakan penilaian pada sektor inovasi, dimana kesediaan adanya Inovasi dalam penyelenggaraan publik yang langsung memberikan manfaat pada masyarakat (berupa sistem maupun lainnya yang dapat meningkatkan pelayanan).

Pada kegiatan ini diperoleh inovasi diantaranya Dinas Sosial dengan inovasi layanan CGT (Cepat, Gesit, Tanggap). Satpol PP dengan inovasi Pasukan Kancil, BPKPD dengan inovasi Yan Starpa, dan Dinas Arsip dan Perpustakaan dengan inovasi BADAS (Bank Data Kearsipan) Kabupaten Buleleng. (Wicaksana).