(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Sosialisasi Monev Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022

Admin brida | 25 Mei 2022 | 248 kali

Pada hari Rabu, 25 Mei 2022 dilaksanakan Sosialisasi Monev Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022 melalui aplikasi zoom meeting. Sosialisasi di hadiri oleh seluruh PPID Pembantu Lingkup Pemkab. Buleleng dan dipandu oleh Dinas Kominfosanti selaku PPID Utama Kabupaten Buleleng. Sosialisasi dibuka oleh Kadis Kominfosanti Ketut Suarmawan, SSTP., MM.

Materi sosialisasi dipaparkan oleh salah satu anggota Komisi Informasi Provinsi Bali, yang dalam paparannya menyampaikan bahwa penilaian pengelolaan ketebukaan informasi publik akan diawali dengan kegiatan sosialisasi ke seluruh Badan Publik yang ada di Provinsi Bali, yang rencananya dilaksanakan pada bulan Juli 2022. Hasil penilaian diharapkan pada bulan Nopember 2022 sudah dapat diumumkan.

Sosialisasi diakhiri dengan sesi tanya jawab yang langsung dijawab oleh narasumber terkait kesediaan Komisi Informasi Bali untuk memfasilitasi PPID Kabupaten Buleleng menyiapkan materi dan konsultasi terkait kriteria penilaian di Tahun 2022. Hadir dalam acara sosialisasi selaku PPID Pembantu Balitbang Inovda Buleleng Made Suharta, S.Kom., M.AP. (Suharta).