(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

BBGRM 2022 Buleleng Dayagunakan Lembaga Kemasyarakatan Desa

Admin brida | 31 Mei 2022 | 167 kali

Selasa, 31 Mei 2022 mewakili Bapak Kepala Balitbang Inovda Buleleng, Kepala Bidang Sosial dan Pemerintahan, I Ketut Ariawan, S.Sos., menghadiri undangan dalam rangka Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2022, bertempat di Gedung Serba Guna Desa Sanggalangit Kecamatan Gerokgak.

Acara dibuka oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST., dan dihadiri Forkompinda Buleleng, Anggota DPRD Dapil Gerokgak, Pimpinan OPD, Para Camat, Ibu Ketua PKK Kabupaten Buleleng beserta anggota, Forkomdeslu Kabupaten Buleleng, Perbekel se-Kecamatan Gerokgak dan masyarakat penerima bantuan dari keluarga kurang mammpu serta PKK Kecamatan Gerokgak.

Pada kesempatan ini diserahkan pula bantuan bagi keluarga kurang mampu, penyerahan Pohon Pelindung kepada masyarakat. Adapun tema peringatan BBGRM tahun ini yaitu Melalui Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat yang diintegrasikan dengan kegiatan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan dan Karya Bhakti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat kita dayagunakan peran Lembaga Kemasyarakatan Desa sebagai Mitra Pemerintah Desa. (Ariawan).