(0362) 27719
brida@bulelengkab.go.id
Badan Riset dan Inovasi Daerah

Balitbang Monitoring Vaksinasi Booster di Desa Munduk Bestala

Admin brida | 08 Maret 2022 | 114 kali

Balitbang Buleleng hari ini, Selasa (8/3) melaksanakan Monitoring Vaksinasi Booster di Balai Banjar Desa Munduk. Pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan oleh  Faskes Puskesmas Seririt III dengan petugas berjumlah 9 orang dan dari kecamatan petugas berjumlah 4 Orang.

Camat Seririt, bapak Ketut Ariyawan juga memantau  kegiatan tersebut.  Desa Munduk Bestala terdiri dari 2 dusun, yaitu Dusun Sari dan Dusun Sekar dengan jumlah Penduduk  1.099 orang dari 374 Kepala Keluarga. Kegiatan  Vaksinasi berbasis banjar dan desa disebarluaskan melalui Group WA kelompok 2 Dasa Wisma, Pengeras suara di Pura Desa dan Pura Dalem.

Target yang diharapkan untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini  berjumlah 400 orang sesuai yang disampaikan olek Kepala Desa, bapak I Putu Sriyasa, SH. Kegiatan Vaksinasi  disambut antusias oleh masyarakat, terbukti masyarakat sudah berkumpul di kantor balai desa mulai pukul 08.00 WITA, sedangkan pelaksanaan vaksinasi dan mulai pukul 08.30 WITA. Vaksin  Fizer dan Astra Zeneca  digunakan dalam kegiatan vaksinasi hari ini sesuai yang disampaikan oleh salah satu petugas dari Puskesmas. Dari jumlah yang ditargetkan 400 orang baru 270 melaksanakan Vaksinasi. (Yudani/Balitbang/22).